5 Film Animasi Terlaris Di Tahun 2020 Yang Wajib Anda Tonton

Posted on
https://www.afyinfo.com/





Apakah Anda suka melihat film Animasi? tanpa kita sadari sangat banyak orang di dunia ini menyukai film animasi mulai dari anak anak hingga orang dewasa. Film animasi memiliki berbagai macam genre mulai dari petualangan hingga pertarungan. 


Film animasi memang terlihat sangat seru dan memanjakan mata para penggemarnya, dan bahkan untuk meliht kelanjutannya saja para penggemar rela mengantri tiket menonton film tersebut hingga waktu yang sangat lama. Di tahun 2019 ini ada sangat banyaak film animasi yang diterbitkan namun tidak semua film yang dirilis laku. Nah kira kira film apasajaya yang termauk film terlaris di tahun 2019.


Film Animasi Terbaik di Tahun 2019.


Berikut adalah Film Animasi Terlaris di Tahun 2019 : 


1. Ralph Breaks the Internet


Ralph Breaks the Internet merupakan kelanjutan dari film yang berjudul Wreck It Ralph yang dirilis pada tahun 2012. Film Animasi ini disutradai oleh  Rich Moore dan Phil Johnston yang merupakan salah satu seorang tokoh animasi terbaik di dunia. Film animasi Ralph Breaks the Internet bercerita tentang sebuah pertemanan dengan kelebihan dan kekurangan yang mereka miliki. Bahkan sangking terkenalnya film ini menjadi salah satu film terbaik di tahun 2019 yang dirilis oleh OSCAR. Dalam pembuatan film ini menghabiskan total biaya sebesar $175 juta dollar dan berhasil meraih keuntungan sekitar $494 juta dollar. Wah benar benar film yang sangat seruya tidak heran sih jika film termasuk kedalam salah satu film terlaris yang ada di dunia.


2. Spider-Man: Into the Spider Verse


Berikutnya ada film Spider-Man. Kesuksesan yang diraih oleh film superhero yang satu ini memang tidak pernah mengecewakan para penggemar film animasi. Tidak hany film aslinya namun bahkan animasi pun selalu memanjakan para penggemar film superhero ini. Film animasi Spider-Man kali ini menceritakan petualangannya dengan kelima temannya. Tidak hanya berwatak superhero namun film ini juga terlihat sangat lucu dan seru. Bahkan OSCAR telah menobatkan film ini sebagai salah satu film terbaik ditahun 2019. Film berhasil mendapat keuntungan sebesar $350 juta dollar. Jadi tunggu apalagi silahkan Anda tonton keseruan dari film ini. Film ini termasuk ke kategori anime zero to hero.


3. Mirai 

 

Kali ini yang menduduki peringkat ketiga adalah anime yang berasal dari Japan. Tidak heran sih karena Japan merupakan salah satu negara yang membuat film animasi dan selalu laris di mata para penggemarnya. Tidak hanya itu Film ini juga berhasil mendapatkan gelar sebagai salah satu film animasi terbaik di tahun 2019 oleh OSCAR. Film Mirai ini bercerita tentang sebuah keluarga dengan berbagai konflik internal dan menceritakan masa lalu dari Mirai sendiri, Ia diuji kedewasannya melalui seorang anak perempuan kecil yang dititipkan kepadanya. Film yang berdurasi 98 menit ini memiliki makna yang sangat mendalam sehingga membuat para penontonnya mendapa makna yang dapat dipetik dari film ini. Film Mirai sendiri berhasil mendapatkan keuntungan sebesar $26 juta dollar.


4. Incredibles 2

 

Nah film kali ini siapa sih yang tidak tau, bahkan dalam film Incredibles yang pertama saja sudah sangat seru filmnya. Film ini tidak bedah jauh sih dengan film yang pertama sama sama bercerita tentang petualangan keluarga superhero yang bertujuan untuk menyelamatkan dunia dari orang orang jahat. Film ini benar film yang sangat fantastic dan telah berhasil monorehkan keuntungan sebesar $1,2 Milyar, Yah kalaw saya rasa sih ini film terlaris no.1 yang ada di dunia sih. Dan dalam film ini kita bisa mlihat para pengisi suara yang sangat terkenal di dunia dan menjadi tokoh utamanya adalah film Brad Bird dan Holly Hunter sebagai salah satu pengisi suara dari pemeran utamanya.


5. Isle of The Dogs


Dan diurutan terakhir kali ini ada film Isle of The Dogs yang bercerita tentang seorang anak kecil yang melakukan penyelamatan seekor anjing kesayangannya dan Ia ingin menyelamatkan nasib anjing di masa depan. Dalam kisahnya ia nekat pergi ke pulau sampah di mana tempat itu adalah tempat para anjing di buang oleh pemeliharanya. Film benar benar memiliki cerita yang sangat sedih dan piluh sekali. Dan bagi para kuotamedia pun Anda bisa mendapatkan pesan yang sangat mendalam terhadap hewan peliharaan. Film ini juga dinobatkan sebagai film terbaik di tahun 2019 oleh OSCAR dan berhasil mendapat keuntungan sebesar $64 juta dollar. 




Berikut adalah Film Animasi terbaik dan juga terlaris di tahun 2019, dalam fim tersebut ada yang terdapat keseruan, kesedihan dan juga makna mendalam yang bisa Anda dapatkan dari film tersebut. Jadi tunggu apalagi silahkan Anda menonton film tersebut. Dan tidak hanya sebagai film terbaik film film animasi tersebut juga berhasil mendapatkan prestasi dari berbagai ajang Animasi dunia dan telah berhasil mendapatkan keuntungan yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *